Cara Komsumsi Jelly Gamat

Cara Konsumsi jelly Gamat » selamat datang di situs web resmi obat  herbal jelly gamat di mana pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa tips atau cara konsumsi jelly gamat yang baik dan benar.

Banyak yang bertanya kepada kami tentang cara konsumsi jelly gamat seharusnya itu bagaimana? Cara konsumsi jelly gamat pada anak-anak apa harus sama dengan pemakaian orang tua? berikut ulasanya.

Pada dasarnya jelly gamat bukanlah obat melainkan suplemen kesehatan untuk mengoptimalkan kembali baik sel-sel di dalam tubuh maupun semua organ yang ada didalam tubuh supaya dapat kembali bekerja secara normal sehingga menciptakan sebuah kesehatan yang tidak di dapat sebelumnya.

Langsung saja, berikut cara mengkonsumsi jelly gamat yang baik dan benar tersebut:

Untuk anak-anak umur 5 tahun kebawah,

  • Dianjurkan konsumsi 1 sendok makan sekali minum 1-2 kali sehari, jika rasa kurang disukai sama anak-anak bisa di campur madu, air tawar maupun minuman kesukaan anak anda. Asal jangan menggunakan es karena bisa jadi akan menghilangkan kandungan baik di dalam jellygamat.

Untuk anak di atas 5 tahun hingga orang tua

  • saran penggunaan 2 sendok makan sekali minum 3 kali sehari. Dosis bisa disesuaikan, meskipun terhitung banyak, penggunaan jelly gamat yang intensif sangat aman bahkan cenderung akan memberikan efek positif terhadap tubuh.

Penggunaan untuk ibu hamil Maupun menyusui

  • Jelly gamat ini juga cenderung sangat aman untuk di konsumsi oleh ibu hamil maupun menyusui, di dalam jelly gamat terdapat kolagen di mana khasiat kolagen sendiri dapat menutrisi perkembangan janis yang sedang di kandung ibu selain itu terdapat juga Omega 3, 6 dan 9 yang baik untuk menutrisi otak dan jantung janin.

Atau lebih simplenya tentang cara konsumsi jelly gamat adalah sebagai berikut ini:

Umur Pasien

 Saran Konsumsi Jelly Gamat Yang baik dan benar

  • Usia bayi di bawah 1 tahun Hingga 1 tahun
  » Saran penggunaan 1/2 sendok makan 2 kali sehari, bisa di campur air yang hangat (tidak di anjurkan air panas)
  • Usia 1 tahun hingga 5 tahun
  » Saran penggunaan 1 sendok makan sekali minum 2 kali sehari.
  • Untuk usia 5 tahun ke atas hingga dewasa
  » Saran penggunaan 2 sendok makan sekali minum 3 kali sehari secara rutin.
  • Untuk ibu hamil/menyusui/sehari2
  » Di konsumsi 1 sendok makan 3 kali sehari secara rutin untuk menutrisi janin maupun kesehatan sehari-hari

Apa efek setelah konsumsi jelly gamat ini?

Efek yang ditimbulkan jelly gamat ini berbeda-beda antara satu orang terhadap lainya. Untuk permulaan awal biasanya akan mengalami healing krisis yang terjadi di sebabkan karena masa penyesuaian terhadap tubuh hal ini tidak akan lama mengingat ini merupakan obat herbal.

Bisakah dicampur dengan air?

  • Jellygamat dapat diminum dengan cara dicampur air. Larutkan satu sendok makan jeli gamat ke dalam 1/2 s.d. 1 gelas air putih hangat (200 ml). Aduk hingga benar-benar larut. Minum larutan tersebut sampai habis. Cara ini lebih dianjurkan untuk yang mengalami gangguan ginjal, juga dianjurkan untuk penderita stroke, liver dan hipertensi berat.

Bolehkah anak kecil meminumnya?

  • Aman dikonsumsi bagi semua usia, mulai balita, nutrisi bagi ibu hamil sampai dengan lansia.

Saya sedang minum obat dari dokter. Kapan saya boleh minum jelly gamat?

  • Apabila Anda sedang meminum obat dari resep dokter, beri jarak waktu sekitar 1-2 jam. Jelly Gamat boleh diminum sebelum atau sesudah minum obat. Sebelum maupun sesudah makan. Jeli gamat Sea Cucumber Jelly bukanlah obat, tetapi sebagai zatnutrisi atau makanan namun memberikan manfaat terapis. Sangat alami dan aman tanpa efek samping.

Bisakah untuk mengobati luka luar?

  • Jelly Gamat sangat bisa digunakan utk mengobati luka luar, jerawat, luka bakar, eksim, dan penyakit kulit lainnya, cukup oleskan di tempat yang luka 3 hari sekali sampai terjadi perubahan, apabila ingin hasil lebih maksimal Jelly Gamat juga diminum 3 kali sehari 1 sendok makan

Minat Mencoba? Klik

Cara Pemesanan Jelly Gamat disini

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s